kontak kami

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Selasa, 26 Agustus 2014

Kasiat Urin dan Kotoran Kelinci

hey para sahabat kelinci, gimana kabarnya sekalian?, terima kasih sudah mau berkenan mampir di blog kami. kali ini kami akan membahas tentang kasiat urin dan kotoran kelinci.

tanpa kita sadari banyak manfaat yang dapat kita ambil dari beternak kelinci, mulai dari daging, bulu bahkan hingga kotoran dan urinnya pun sangat bermanfaat bagi dunia pertanian.

sekarang pertanian lagi dilanda kesulitan pupuk bersubsidi dari pemerintah, banyak para petani yang mengeluh,"tanduran wayae ngemes tapi mes mulai langka" itulah segelumit keluhan para petani saat ini.

tanpa kita sadari bahwa dengan beternak kelinci kita dapat mensiasati kelangkaan pupuk dengan menggunakan kotoran kelinci dan urin kelinci. menurut sumber kami jika air kelinci dipadukan
dengan kotoran kelinci dan dijadikan pupuk maka pupuk ini akan memiliki kandungan di antaranya ;
2,20% Nitrogen. 87% Fosfor. 2,30% Potassium. 36% Sulfur. 1,26% Kalsium. 40% Magnesium. dengan kandungan ini tanah akan lebih subur sehinga tanaman bisa tumbuh dengan baik. negara kita negara agraris sudah sepatutnya kita tingkatkan pertanian dan peternakan kita. menurut sobat sekalian gimana???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar